Wednesday, June 5, 2013

7 Penyanyi Pop Yang Dihujat di Konsernya Sendiri

Menonton konser memang memberikan kepuasan tersendiri. Selain bisa menyaksikan langsung aksi sang idola, bisa nyanyi bareng, juga atmosfer konser yang hangat selalu menyenangkan.
Itu sebabnya, tak sedikit penggemar yang rela membayar mahal demi menghabiskan dua jam bersama idola. Seiring dengan ambruknya penjualan fisik album, konser pun menjadi sumber pundi-pundi lain untuk sang artis.
Lalu bagaimana ceritanya sampai yang diidolakan ini bisa dihujat dan diteriaki oleh publik mereka sendiri? Nah, kalau suatu hari nanti kamu jadi seorang popstar, jangan lakukan kesalahan seperti ini, ya.

1. Madonna

Madonna boleh saja mendapat julukan Ratu Pop, tetapi hal itu tak dapat mencegahnya dari kritik massal. Di salah satu kota dalam tur MDNA yang menghasilkan 2,9 triliun membanjiri rekening Madonna, dia sempat mengungkapkan pandangan politiknya dari atas panggung.
"Aku tak peduli siapa yang kamu pilih, asal kamu pulih Obama," katanya, dan mengundang sorakan kecewa dari penonton. Booooo...!

2. Nickelback

Belakangan ini kehidupan memang sedang tidak ramah kepada Nickelback. Mereka tak hanya sering jadi bahan olok-olok di internet, namun saat tampil di Portugal, reaksi penonton begitu dingin hingga Chad (vokal) bertanya, "Apakah ada penggemar  Nickelback di Portugal?"
Penonton seperti menjawab, "Tidak ada." Masih berbaik hati, Chad kembali bertanya, "Kau ingin mendengar musik rock and roll atau kau ingin pulang?" yang dijawab lagi, "Kau saja yang pulang."
Oke, yang begini memang cukup aneh.

3. Ashlee Simpson

Ketika bernyanyi di acara Orange Bowl, kemeriahan tampak menyenangkan dengan segala pertunjukan kembang api dan musik yang sangat keras. Namun saat musik berakhir, jelaslah apa yang sebenarnya terjadi.
Tak heran jika Ashlee kemudian menjadi desainer pakaian.


4. Justin Bieber

Video berdurasi 14 detik ini memang agak membingungkan. Bukannya bersorak ketika Justin berseru, "Make some noise!", penonton justru membalas dengan, "Booooo!"
Bagian lucunya, hal ini terjadi di Kanada, negara asal Justin. Mungkin tidak banyak Belieber di sana.

5. Rihanna

Masalah yang tampaknya sedang melanda bintang-bintang besar, belakangan ini: tidak tepat waktu. Rihanna terlambat tiga jam untuk konsernya di Boston, dan tentu saja, sangat layak untuk menerima seruan kekecewaan penggemarnya.


6. Katy Perry

Katy Perry dan Justin Bieber memang bersahabat baik. Sayangnya, tidak demikian dengan penggemar mereka. Saat Katy menawari menyanyikan lagu Justin dalam salah satu konsernya, penonton ternyata tak bersukacita menyambutnya.

7. Drake

Catat ini. Bila suatu hari nanti kamu menjadi penyanyi terkenal, selalu selalu SELALU pastikan kamu ingat di kota apa kamu menyanyi.
Karena kalau tidak, nasib serupa Drake bakal kamu alami.

No comments:

Post a Comment